Jumat, 23 September 2011

Angry Bird Didownload Lebih Dari 350 Juta


Siapa yang tak kenal Angry Birds? Game ini memang telah menjadi hits di mana-mana, tapi apakah permainan yang mengusung aksi burung-burung marah ini benar-benar telah menuai sukses? Menurut statistik baru yang diumumkan oleh General Manager Rovio untuk Amerika Utara, Andrew Stalbow, Angry Birds telah didownload lebih dari 350 juta kali sejak game tersebut diluncurkan pada tahun 2009 yang lalu. Wow.. bukan waktu yang sebentar, ya? Dan rupanya game ini juga telah dimainkan selama 300 menit secara kolektif setiap harinya.

Selain grafik total download, merchandise Angry Birds juga telah menghasilkan banyak keuntungan bagi perusahaan, dengan lebih dari 3 juta mainan mewah yang terjual bulan Juni lalu, Rovio saat ini menjual 1 juta mainan dalam sebulan, juga tambahan 1 juta t-shirt selama sebulan. Ini belum termasuk semua merchandise bajakan yang tersebar di beberapa bagian dunia.

Melihat semua fenomena ini, tampaknya Rovio tidak akan begitu saja menyudahi kegilaan penggemar Angry Birds. Mereka tentunya memiliki pilihan untuk tetap melanjutkan Angry Birds sampai kapanpun. Namun, tentu diperlukan sejumlah pengembangan atau penyegaran agar penggemar mereka tidak bosan. Well.. apakah Anda termasuk salah satu penggemar game burung marah ini? Tentunya Anda tidak ingin Rovio menyudahi petualangan Anda, bukan? :)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More